Rabu, 19 Mei 2010

apesssss

sumpah hari ini apes bgt buat gw!!!!!udeh ke glodok pagi- pagi tu toko penuh banget...udeh nunggu lama,eh akhirnya ga seperti yang gw harapkan...gw minta data tentang alat yang mau gw beli malah di kasihrangkaiannya doang....sumpah mana ngerti gw...gw pengen protes ga enak yang ngatri udehbanyak....ehh...apes banget gw!!!!
di depan glodok setiap gw lewat situ selalu gw di tawarin kaset @#$%^. gw bingung kenapa selalu gw yang di tawarin padahal temen gw mukenye lebih liar dari pada gw.....padahal setiap gw ngaca gw selalu bilangmuka gw ini muka alim ga ada tampang sangar atau apalah gt.....
udeh gt perjalanan gw pulang yang paling apes lagi...gw di mintain duit paksa ma tu pengamen, padahal gwgw ga ngasih dia bukannya gw pelit tapi emang duit gw tinggal 3ribu buat bayar parkiran motor...gw di bilangngeliatian muke dia..gymana gw ga liat dia,tangannya di depan muke gw, ya gw refleks liat muka dia gwsangka ada temen gw yang bercanda,,,,ya,jadi deh perkataan-perkataan mutiara, yang katanya gwbelagu,sok,mau nyerang ke tempat gw!ada-ada aja tu orang....mau ngelawan,gw cari mati!heheheheh...
udeh sampe rumah gw berharap semua berakhir,tapi ya temen gw yang jauh-jauh dari kota dodol ngajakinlatian padahal gw dari tad pagi pe sore belom makan nasi sekit pun, tapi kaerna ga enak dan gw ga pernaholahraga juga gw aminin deh tuhh...tau-taunya gw yang ada bukanya seger malah lemes banget....lagi latianmalah pusing, mungkin karena belom maka itu x ya.....
akhirnya pe rumah yanga ada gw lemes untung aja gw ga mati di jalan...tapi semua penderitaan gw berakhir ditempat tidur


Tidak ada komentar: